Sekjen DPP PDIP : Sebanyak 305 Pasangan Bacakada Pilkada 2024 Akan Diumumkan

oleh -251 Dilihat

Jakarta: Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, sebanyak 305 pasangan bakal calon kepala daerah (bacakada) Pilkada 2024 akan diumumkan. 12 nama kepala daerah diantaranya, merupakan bacakada gubernur.

Pengumuman tersebut, Hasto mengungkapkan, dibacakan langsung oleh Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Para bacakada tersebut, bakal bertarung di 293 kabupaten/kota.

“Hari ini, Ibu Megawati mengumumkan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah untuk gelombang pertama. Total yang diumumkan 305 paslon, ada 12 bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dan 293 kabupaten/kota,” kata kata Hasto saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Pada pengumuman gelombang pertama ini, Hasto mengungkapkan, disiarkan secara hybrid. “Yang hadir di kantor DPP PDIP adalah perwakilan dari seluruh provinsi,” ucap Hasto.

Kemudian, Hasto menuturkan, Megawati berpesan kepada kader PDIP untuk menjaga soliditas jelang Pilkada 2024. “Disiplin, solid, kolektif dan menjaga nama Partai,” ujar Hasto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.