Diakhir Perlombaan HUT RI ke-79 Kapolsek Rangkasbitung Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

oleh -431 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Momen perayaan kemerdekaan RI ke-79, dimanfaatkan polsek Polsek Rangkasbitung, melaksanakan kegiatan bersama warga masyarakat sekitar Polsek Rangkasbitung.Salah satunya dengan melakukan aneka perlombaan.

Dari balapan karung,makan kerupuk,masukan paku ke dalam botol dan balap kelereng bersama masyarakat Kampung Kongsen.Kegiatan tersebut di laksanakan dihalaman Mapolsek Rangkasbitung.Sabtu (17/08/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K,melaui Kapolsek Rangkssbitung AKP.Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan, Bahwa perlombaan yang di adakan oleh jajaran polsek Rangkasbitung,ini adalah untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, tahun 2024.

“Tentunya Peringatan HUT RI ke 79, juga dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan antara warga dan anggota Polsek Rangkasbitung di halaman mapolsek, membuat warga begitu berantusias menyemarakan HUT RI ke 79 ini,”ungkapnya.

Lanjut Kapolsek Rangkasbitung,” Tidak hanya pemuda, ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak-anak pun berantusias mengikuti sejumlah perlombaan menarik. Seperti lomba memasukan paku dalam botol,makan kerupuk, serta perlombaan lainnya yang di adakan oleh polsek Rangkasbitung Polres Lebak,”kata Kapolsek Rangkasbitung.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada warga masyarakat dan anggota Polsek Rangakasbitung yang telah memenangkan perlombaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.