Patroli Wilayah Sore Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Berikan Imbauan Kepada Petugas Keamanan dan Warga

oleh -396 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan patroli wilayah sore hari di jalan Galur Selatan RT 08 RW 01 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin  (24/6/2024).

Saat patroli wilayah sore hari Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Syhari selaku petugas keamanan dan warga RW 01 untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas membimbing dan menghimbau petugas keamanan dan warga.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk cara pendekatan anggota Polri yang melindungi dan melayani masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman saat bertugas.

Himbauan Aiptu Baktiar Emri adalah agar lebih ditingkatkan kembali patroli malam hari dan perlu adanya ikut serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman kondusif menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.