Patroli Wilayah Kanit Binmas AKP Aris Setiawan, SH., Berikan Imbauan Pengurus Gereja

oleh -548 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kanit Binmas Polsek Johar Baru AKP Aris Setiawan, SH., melaksanakan patroli wilayah dalam rangka koordinasi terkait kamtibmas dan berikan imbauan kepada pengurus gereja di wilayah Johar Baru bentuk kepedulian Polri yang siap melayani dan memberikan rasa aman dan nyaman.Senin (24/6/2024).

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kanit Binmas AKP Aris Setiawan, SH., berikan layanan yang baik kepada warga tanpa ada perbedaan.

Imbauan Aris Setiawan kepada pengurus adalah terkait kamtibmas kepada pengurus gereja apabila ada kegiatan ibadah di gerejanya supaya menginformasikan kepada petugas kepolisian dan agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan terutama pada saat situas.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.