Sambang Dislogis Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Monitoring Kegiatan Gereja

oleh -131 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri melaksanakan kegiatan sambang dialogis monitoring kegiatan ibadah mingguan di Gereja GKI Gembrong Lama jalan Galur Jaya RT 09 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (23/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Putra selaku pengurus gereja dan Wawan selaku petugas security gereja, menjelaskan maksud dan tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar berikan layanan yang baik kepada warga tanpa ada perbedaan.

Adapun himbauan Aiptu Baktiar Emri terkait Kamtibmas kepada pengurus gereja dan petugas security adalah apabila ada kegiatan ibadah di gerejanya supaya menginformasikan kepada petugas kepolisian dan agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan terutama pada saat situasi sepi.

Upaya memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Jika membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi polsek setempat atau bhabinkamtibmas dan call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.