Sambangi DKM, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Pastikan Harkamtibmas Aman

oleh -374 Dilihat

Cilegon, Suronews.com – Guna memastikan Harkamtibmas tetap berlangsung aman kondusif, Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok AIPTU Yudi Setiawan menyambangi pengurus Masji di lingkungan Kelurahan Binaan, Minggu (18/08/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menyampaikan bahwa giat sambang Bhabinkamtibmas ini sebagai sarana untuk mengetahui informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus berdialog bersama pengurus DKM Masjid dan warga sekaligus juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Selaku Kapolsek menugaskan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk menyambangi pengurus DKM Masjid beserta warga binaannya secara door to door system.

“Mari kita tingkatkan keakraban, demi menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam upaya memelihara lingkungan yang harmonis dan kondusif,” ajak Kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap aksi kejahatan di sekitar kita.

“Apabila terjadi hal – hal yang mengganggu kamtibmas di lingkungan, harap segera melaporkannya ke Polsek Ciwandan atau bisa menghubungi Layanan Polisi 110,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.