Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Hadir Dampingi Warga Dalam Perlombaan

oleh -572 Dilihat

Cilegon, Suronews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-79, Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Warudin menghadiri acara Perlombaan 17 Agustus yang diselenggarakan di sekitar lingkungan kelurahan Citangkil kecamatan Citangkil kota Cilegon,Minggu (18/08/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Pmenyatakan apresiasinya terhadap peran aktif Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi dedikasi Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan dan seluruh anggota yang selalu hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat. Ini merupakan bentuk nyata kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam penyampaiannya, AIPDA Warudin menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah hukum Polsek Ciwandan. “Kami berharap melalui kegiatan ini, selain memperingati HUT RI, kita juga dapat mempererat silaturahmi antarwarga dan menciptakan lingkungan yang kondusif,” ujarnya.

Kegiatan pertandingan Perlombaan ini berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan yang berarti. Hal ini menunjukkan sinergi yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga situasi tetap kondusif,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.