Anggota Sat Reskrim Ikuti Apel Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Verifikasi Faktual Calon Perseorangan di KPU Tangerang

oleh -426 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang yang terlibat dalam pengamanan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Kedua Calon Perseorangan Tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2024, mengikuti apel pengamanan. Apel ini juga dihadiri oleh anggota Satuan Kerja (Satker) lainnya di Polresta Tangerang yang terlibat dalam tugas pengamanan tersebut.

Pengamanan kegiatan ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno ini.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, turut menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Sat Reskrim yang terlibat dalam pengamanan. Ia menekankan bahwa tugas pengamanan ini harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme untuk memastikan jalannya rapat pleno berjalan dengan aman dan lancar.

“Setiap anggota yang bertugas dalam pengamanan ini harus menjalankan tugas dengan tanggung jawab penuh. Pengamanan ini bukan hanya tentang kehadiran fisik, tetapi juga tentang memastikan situasi tetap kondusif dan setiap potensi gangguan dapat diantisipasi dengan baik, “ujar Kompol Arief.

“Dengan adanya pengamanan yang ketat dan terencana, diharapkan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Verifikasi Faktual di KPU Kabupaten Tangerang dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan tanpa hambatan, “harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.