Kanit Harda Sat Reskrim Cek Tahanan Usai Apel Serah Terima Piket di Polresta Tangerang

oleh -659 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Seusai memimpin apel serah terima piket fungsi, Kanit Harta Benda (Harda) Sat Reskrim Polresta Tangerang, yang bertugas sebagai Perwira Pengawas (Pawas) pada hari ini, melanjutkan tugasnya dengan melakukan pengecekan terhadap para tahanan di ruang tahanan Polresta Tangerang.

Pengecekan tahanan ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya memastikan kondisi dan kesehatan para tahanan yang berada di bawah pengawasan Polresta Tangerang.

Kanit Harda memeriksa jumlah tahanan yang ada dan melakukan pengecekan kesehatan untuk memastikan bahwa semua tahanan dalam kondisi yang baik dan mendapatkan perawatan yang layak jika diperlukan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menjelaskan, “bahwa pengecekan ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga hak-hak para tahanan, termasuk kesehatan mereka”.

“Pengecekan tahanan secara rutin dilakukan untuk memastikan kesehatan para tahanan. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk memastikan mereka diperlakukan dengan adil dan manusiawi,” ujarnya.

“Dengan pengecekan ini, diharapkan seluruh tahanan di Polresta Tangerang mendapatkan perhatian yang baik dan hak-hak mereka tetap terjaga selama berada dalam tahanan, “harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.