Kanit Harda Pimpin Apel Serah Terima Piket di Polresta Tangerang, Pastikan Kesiapan Anggota Satker yang Bertugas

oleh -646 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kanit Harda Sat Reskrim Polresta Tangerang memimpin apel serah terima di lapangan apel Polresta Tangerang sebagai Perwira Pengawas (Pawas). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Satuan Kerja (Satker) Polresta Tangerang, termasuk anggota Sat Reskrim, yang akan melaksanakan tugas piket fungsi selama 24 jam ke depan.

“Apel serah terima ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personel yang akan bertugas, sejalan dengan perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono. Selama apel, “ujarnya.

Kanit Harda melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kesiapan fisik, mental, dan kelengkapan peralatan anggota, guna memastikan mereka siap menjalankan tugas dengan optimal.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga memberikan arahan kepada anggota Sat Reskrim yang akan melaksanakan piket. Dalam pesannya, Kompol Arief menekankan pentingnya tanggung jawab dan dedikasi dalam menjalankan tugas piket, yang merupakan bentuk pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Piket bukan hanya sekadar tugas rutin, tetapi juga bentuk nyata dari komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setiap anggota harus menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, “ujar Kompol Arief.

“Diharapkan dengan pelaksanaan apel serah terima ini, seluruh anggota Satker Polresta Tangerang yang bertugas piket dapat menjalankan tugas mereka dengan baik, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang tetap terjaga, “harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.