Sambang Kamtibmas Binmas Duri Pulo Jaga Kamtibmas Perkampungan Warga

oleh -852 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Binmas Duri Pulo Polsek Metro Gambir Aipda Purwanto melaksanakan patroli dan sambang malam hari ke Pos Kamling di Jl. Baru RT.09/09, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, (19/8/2024).

Aipda Purwanto menyampaikan kepada warga yang sedang melaksanakan penjagaan di Pos Kamling, agar tetap waspada terhadap tawuran dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kegiatan sambang ini sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi dan tidak berkembang lebih luas, “ujarnya.

“Kita terus berupaya menggali informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam, “ungkap Aipda Purwanto

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus LP Nababan, S.H., S.I.K., jangan mudah percaya HOAX, terlebih menjelang PILKADA 2024 serentak saat ini dan bersama sama jaga ketertiban dan keamanan kampung.

Apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas, Dirinya berharap kunjungan yang dilakukannya bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya, terutama pada malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.