Bersama Tiga Pilar Polsek Senen Gelar Patroli Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Krimanalitas

oleh -577 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Senen bersama Tiga Pilar melaksanakan Patroli Kewilayahan untuk menghimbau kepada warga ataupun anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong tengah malam di Wilayah Hukum Polsek Senen Baru Jakarta Pusat untuk segera pulang kerumahnya masing-masing. Senin, (198/2024).

Dengan Patroli tiga pilar Polsek Senen Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Tiga Pilar tidak pernah berhenti melakukan upaya-upaya untuk mencegah mindset anak-anak yang melakukan tawuran untuk tidak melakukan tawuran lagi dengan cara salah satunya adalah setiap hari libur ataupun Sabtu dan Minggu diadakan operasi gabungan tiga pilar untuk edukasi anak-anak yang sudah terbiasa masih berkeliaran dan bermain di luar rumah atau tempat-tempat tongkrongan yang mereka anggap aman.

“Kami harapkan peran serta orang tua untuk selalu mengontrol dan mengawasi putra-putrinya jangan sampai keluar tengah malam yang tidak ada manfaatnya apalagi kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong yang berpotensi tawuran, “harap padal Aiptu Jelantik.

“Hindari pergaulan bebas, hindari tawuran dan mengkonsumsi narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda dan keluarga lebih baik mencari kesibukan yang positif untuk masa depan kita sebagai generasi bangsa Indonesia, “tandasnya.

“Apabilla ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.