Polda Banten Gelar Pisah Sambut PJU Polda Banten

oleh -729 Dilihat

Serang,Suronews.com – Setelah melakukan upacara Sertijab, Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto pimpin langsung pisah sambut Karo SDM Polda Banten, Dirreskrimum Polda Banten, Dirreskrimsus Polda Banten, Dirresnarkoba Polda Banten dan Dirbinmas Polda Banten bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Senin (19/08).

Kegiatan dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Hengki, PJU Polda Banten, para Kapolres Jajaran Polda Banten dan Bhayangkari Daerah Banten.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Banten mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja selama di Polda Banten. “Selaku pimpinan Polda Banten, beserta seluruh staf dan Bhayangkari, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama. Atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas rekan-rekan bagi polda banten. Di tengah padatnya volume pekerjaan, tetap mampu melaksanakan program-program dan meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing, sehingga berbagai agenda besar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.” katanya.

Kapolda juga berpesan kepada istri pejabat lama untuk tetap mendampingi suami selama melaksanakan tugas serta pengabdiannya. “Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendo’akan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan. Kemudian kepada para istri pejabat lama, saya ucapkan terima kasih, atas dukungannya dalam mendampingi suami selama melaksanakan tugas serta pengabdiannya ikut mengelola organisasi bhayangkari daerah banten. Saya berharap kondisi ini tetap ibu – ibu pertahankan dan tingkatkan pada masa yang akan datang.” katanya.

Kapolda Banten juga memberikan ucapan selamat datang kepada para pejabat baru, ia berharap bisa melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri. “Kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada rekan-rekan untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara sekalian miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten.” tuturnya.

Suyudi berharap para pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri dilingkungan masing-masing. “Saya berharap, kiranya rekan-rekan dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing. Lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya.” harapnya.

Terakhir Kapolda berpesan juga kepada istri pejabat baru semoga dapat mendampingi dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas dengan baik. “Pada kesempatan yang baik ini, kepada para istri pejabat baru, saya juga ucapkan selamat bergabung bersama keluarga besar Polda Banten. Semoga dapat mendampingi dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas dengan baik, serta diharapkan dapat membantu mengelola organisasi bhayangkari, sehingga program kerja bhayangkari daerah banten dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.” tutupnya (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.