Unit Binmas Polsek Sawah Besar Laksanakan Sambang dan Patroli Wilayah

oleh -618 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Binmas Polsek Sawah Besar Aipda Bambang melaksanakan kegiatan sambang dan Patroli Wilayah, berkunjung ke jalan Krekot Jaya Pasar Baru Sawah Besar dan bertemu dengan warga yang salah satunya bernama Bapak Saeful, Rabu, (21/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan Motto TRUST agar personel selalu bersinergi dengan Instansi Wilayah dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan hadir di tengah tengah masyarakat.

Bambang Sambang dan Patroli ke pemukim tersebut sambil bersilaturahmi dan berbincang bincang tentang Kamtibmas, kemudian Bambang juga meminta masukan dan saran akan Situasi saat ini, Bambang juga meminta kepada warga untuk peduli keamanan Lingkungan dan menyampaikan kepada warga supaya berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan dan selalu diberikan kunci tambahan.

Apabila ada informasi dan atau membutuhkan kehadiran Kepolisian tentang tawuran atau Kejahatan lainnya bisa berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan akan selalu melakukan kegiatan Sambang Dialogis dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.