Kapolsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar Pengamanan Jaga Ketertiban Aksi Unjuk Rasa di Depan Gedung BPOM RI Jakarta

oleh -292 Dilihat

Kapolsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar Pengamanan Jaga Ketertiban Aksi Unjuk Rasa di Depan Gedung BPOM RI Jakarta

Jakarta Pusat – Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., bersama personil gabungan melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di Depan Gedung BPOM RI Jakarta, Jl. Percetakan Negara Raya No 23 RT 23 RW 07 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (21/8/2024).

Massa yang mengatasnamakan dari Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMHI) memulai aksi dengan orasi-orasi di depan gerbang gedung BPOM RI Jakarta dengan jumlah massa sebanyak 50 Orang.

Mereka membawa spanduk yang berisi tuntutan diantaranya cabut ijin usaha dan segel PT Indo Greenlife Harvest atas tindakan pencampuran bahan kimia obat pada produk pangan (minuman serbuk berperisa).

Terllihat pula orator mengangkat tangan dan bersuara dengan lantang diatas mobil komando untuk menyuarakan orasinya.

Kompol Saiful Anwar menghimbau kepada para massa aksi agar tertib dan tidak mengganggu masyarakat yang lewat disekitar objek.

“Lakukan penyampaian pendapat dengan tertib, tidak menutup jalan agar tidak menggangu pengguna jalan.” Pesan Kompol Saiful.

Kegiatan ini merupakan aplikasi dari pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M.., agar menjaga situasi yang tertib saat penyampaian pendapat dimuka umum guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada massa yang melaksanakan aksi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.