Melalui Sholat Subuh, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Dekat Dengan Warga

oleh -423 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bripka Andri Wijaya melaksanakan ibadah Sholat subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Jami Miftahul Falah Jl. Gunung merapi Rt. 01/09 Pondok Makmur Kel. Kuta baru.

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masayarakat dan segenap warga Masyarakat di lingkungan Mapolsek itu sendiri.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Syamsul Bahri, STK, SIK selalu memerintahkan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama.

Kapolsek mengatakan “Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata”.

Selain itu, selesai sholat berjamaah, personil Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas berupa himbauan dan tentang jangan mudah percaya pada berita Hoax.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.