Ngopi Kamtibmas Polsek Johar Baru Bareng Warga di Pos Sekretariat RW 01 Johar Baru

oleh -816 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid, S.H., M.H., mewakili Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., melaksanakan kegiatan “Ngopi Kamtibmas Bareng Warga Tanah Tinggi di Pos Sekretariat RW 01, Jalan Kramat Jaya Baru RT 09 RW 01 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (22/8/2024).

Kegiatan Ngopi Kamtibmas bareng warga ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silahturahmi dan membangun sinergitas dengan para perangkat wilayah RT, RW, Petugas
Satkamling dan warga sambil membahas masalah tawuran dan curanmor guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ngopi Kamtibmas di hadiri oleh Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, Lurah Johar Baru bapak Siswanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW 01 Uci Sanusi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para ketu RT dari RT 01 s/d RT 15 RW 0, LMK, FKDM, Posyandu, Dasawisma, Kader Jumantik dan Warga sekitar.

Meneruskan arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si, terkait menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, AKP Rasid memulai dengan langkah preemtif dan pencegahan sebelum timbulnya permasalahan gangguan kamtibmas tawuran di wilayah.

“Kita semua yang ada di sini adalah pemimpin untuk itu kalau kita jadi pemimpin harus punya motivasi, bagaimana kita bisa menciptakan situasi wilayah yang aman adalah tugas kita bersama.” ucap AKP Rasid.

AKP Rasid berharap dengan adanya Ngopi Kamtibmas (Ngobrol yang penuh Inspirasi) ini kita bersama tiga pilar semakin solid dan saling sinergi bersama-sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah sejak dini.

Mayor Inf Toto Sugiarto, Danramil 08 Johar Baru, berharap bantuan dan peran kita semua dalam menjaga situasi wilayah Johar Baru yang aman, adem ayem, dan apabila di wilayah ada permasalahan terkait dengan tawuran silahkan untuk ibu-ibu dan bapak-bapak selaku pengurus wilayah bisa membantu pihak keamanan dengan cara untuk memvideokan atau diambil fotonya, selanjutnya bisa di kirim ke Bhabinkamtibmas, Bhabinkamtibmas atau langsung kepada Kami dan kepada Polsek Johar Baru untuk segera di tindak lanjuti.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.