Aiptu Roby Danan Jaya Putra Hadiri Panggung Gembira RW. 02 Kelurahan Menteng

oleh -657 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng menghadiri panggung gembira balai Rw. 02 jalan Surabaya Timur Rt. 001/002 Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (25/8/2024).

Kegiatan panggung gembira perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 yang diadakan oleh warga di lingkungan Rw. 02 Kelurahan Menteng di hadiri oleh Lurah Menteng, Ketua Rw. 02 Bambang Kusbianto, serta ketua Rt. 001-014 dan para warga masyarakat

Adapun panggung hiburan malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 dengan mengambil tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” di lingkungan Rw. 02, acara diisi dengan pentas seni dan tari.

Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando Bersinergi menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan beberapa kegiatan guna meningkatkan kebersamaan Polri bersama masyarakat.

Adapun Aiptu Roby menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.