Pengamanan Aksi Unras dari Berbagai Elemen Masyarakat ke Kantor KPU R.I

oleh -746 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – AKBP Wirdhanto Hadicaksono Wakapolres Metro Jakarta Pusat pimpin apel pasukan gabungan depan Jl. Imam Bonjol Menteng, Jakarta Pusat. Selasa, (27/8/2024).

Untuk arahan yang disampaikan Akbp Wirdhanto pada saat apel lakukan pengamanan dan imbauan dengan humanis, agar masing-masing padal kendalikan personilnya, selalu waspada, jaga penampilan, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Arahan beliau kita sebagai pelayan dan pengabdi masyarakat kita harus memberikan pelayanan yang baik, aksi di KPU RI ada 2 Elemen yaitu dari Cipayung Plus dan BEM SI dengan tuntutan yang berbeda, elemen yang datang lebih dulu bermain, Kewaspadaan menjadi hal yang penting terhadap setiap agenda politik, antisipasi adanya agenda setting seperti kemarin tiba – tiba ada yang membawa adegan partai, pamtup harus peka jika ada indikasi ada pelanggaran UU seperti kelibatan anak dibawah umur.

Untuk kuat pengamanan 805 Personil terdiri pasukan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, Polsek Metro Menteng serta stakeholder lainnya. selesai apel personil kita arahkan ke masing-masing objek untuk melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan imbauan-imbauan kepada pengunjung yang datang bergabung dengan pengamanan dalam, ucap Wirdhanto

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personil melakukan imbauan kepada pengunjung agar menjaga barang bawaannya untuk terciptanya aman dan kondusif, ujar Wirdhanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.