Aiptu Suhartono Patroli Dialogis dan Sambangi Ketua PPS Kelurahan Kebon Kacang

oleh -320 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kacang Aiptu Suhartono melaksanakan patroli dialogis dan sambangi Ketua PPS Kelurahan Kebon Kacang di Posko Tanggapan Masyarakat Jalan Kebon Kacang XI RW 01 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa, (27/08/2024).

Aiptu Suhartono selaku Bhabinkamtibmas bertemu Iman Suwandi Ketua PPS dan Ali Ketua LMK RW 01 di Posko Tangmas (Tanggapan Masyarakat) bilamana ada warga yang belum terdaftar di DPS terkait Pilkada DKI Jakarta 2024 dan agar diberitahukan kepada warga untuk selalu cek Daftar Pemilih Sementara atau DPS untuk bisa melakukan pemilihan Pilkada DKI Jakarta 2024.

Aiptu Suhartono selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Ketua PPS untuk selalu sosialisasi dan pemberitahuan kepada warganya terkait Pemilukada 2024 sehingga berjalan aman dan tertib.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.