Aiptu Suparmin Silahturahmi Dan Kunjungan ke Pos Jumantik RW 04 Kelurahan Karet Tengsin

oleh -238 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Aiptu Suparmin melaksanakan silahturahmi dan kunjungan Ibu-ibu Kader Jumantik di Jalan Mutiara RT 15 RW 04 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (27/08/2024).

Kunjungan Ke Pos Jumantik bertemu dengan Ibu-ibu para kader Jumantik RW 04 dan dalam kesempatan tersebut Aiptu Suparmin sampaikan perihal Harkamtibmas untuk selalu berpartisipasi menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan menjelang Pilkada DKI Jakarta jangan mudah terhasut beda pilihan boleh dan tidak mudah terhasut dengan berita Hoax dengan isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atas kebenarannya.

Aiptu Suparmin selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada kader Jumantik agar kita terus bersama-sama dan saling bersinergi jaga kamtibmas.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.