Gencarkan Imbauan Anti Narkoba Oleh Tiga Pilar Kelurahan Petamburan

oleh -642 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Aipda Ginanjar S.P bersama tiga pilar dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama gencarkan Imbauan Anti Narkoba di Pemukiman Warga Jalan Petamburan II RW 03 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (27/08/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan, Bhabinkamtibmas, Kasatgas Pol PP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Petugas PPSU.

Imbauan Bahaya Narkoba menggunakan alat peraga dengan tulisan Katakan Tidak Pada Narkoba dan Sehat dengan Berolahraga Sengsara dengan Narkoba, ucap Ginanjar.

Aipda Ginanjar juga menyampaikan melalui Toa melakukan imbauan agar menjauhi narkoba kepada semua kalangan warga di Pemukiman, Ayo Kita Perangi Narkoba bersatu padu.

Aipda Ginanjar selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada warga masyarakat untuk menjauhi narkoba dan katakan tidak pada Narkoba menuju Indonesia Sehat.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.