Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis Anggota Bhabinkamtibmas Imbauan Kepada Warga

oleh -368 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan patroli dialogis berikan imbauan humanis Kepada Warga di Jalan Galur Jaya RT 09 RW 03 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (28/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Baktiar Emri sambang dialogis bertemu dengan Karim bersama warga yang lainnya untuk memberikan himbauan humanis agar menjaga keamanan, ketertiban umum dan kebersihan jangan sampai mengganggu pejalan atau menghambat dikarenakan untuk kepentingan umum.

Selanjutnya meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar anggota Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan untuk melaksanakan patroli dialogis memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Di sela-sela patroli paginya kemudian kepada Jaenuri selaku pedagang buah Aiptu Baktiar Emri, mengucapkan terima kasih sudah membantu tugas kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang aman.

Apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas agar menghubungi Petugas Kepolisian terdekat baik Bhabinkamtibmas, Polsubsektor dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.