Unit Samapta Polsek Sawah Besar melaksanakan sambang dan koordinasi kamtibmas komplek.pertokoan

oleh -431 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Samapta Polsek Sawah Besar Aipda Toni. S melaksanakan sambang di pertokoan Jl P Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar Jakarta Pusat, bertemu dengan warga yang salah satunya bernama Bapak Imam sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang modus pelaku Curanmor di perparkiran Rabu (28/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan Motto TRUST, melalui Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dono Vernandhie SE SIK MH MM
agar personel selalu aktif secara langsung bertemu warga dalam mengelola Kamtibmas di Wilayah hukumnya masinh masing dengan mengedepan fungai Preentif dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan siap hadir ditengah tengah masyarakat.

Apabila ada informasi dan atau membutuhkan kehadiran Kepolisian tentang potensi terjadinya tawuran atau Kejahatan kejahatan lainnya bisa berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan akan selalu melakukan kegiatan Sambang dan patroli Dialogis dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.