Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bersama Bhayangkari Ranting Kronjo Berikan Bansos Kepada Masyarakat

oleh -63 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Warga di Desa Pagedangan Ilir Kec. Kronjo Kab. Tangerang menerima bantuan sosial (Bansos) dari Polsek Kronjo Polresta Tangerang dan Bhayangkari Ranting Kronjo yang diberikan langsung oleh Kapolsek Kronjo dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Kronjo.

Bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 diberikan sedikitnya kepada 11 keluarga yang membutuhkan.

Salah satu warga penerima bantuan sosial mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian, terkhusus untuk Kapolsek Kronjo dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Kronjo yang telah memberikan bantuan pada momentum peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-78.

“Semoga Polri semakin Jaya di ulang tahun ke-78 ini, “ ucap warga yang berprofesi sebagai petani tersebut, Selasa (25/6/2024).

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh warga lain saat menerima bantuan sosial dari Polsek Kronjo dan Bhayangkari Ranting Kronjo yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, S.H bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Kronjo Ny. Nova Dedi Ruswandi beserta Staf dan Jajarannya.

Kapolsek Kronjo berharap, bantuan yang diberikan ini akan dapat bermanfaat bagi warga yang memang membutuhkan bantuan.

“Atas nama Kapolresta Tangerang kami menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan khususnya di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78, “ ungkapnya.

Kapolsek mengatakan, bantuan sosial diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah 11 paket, berisi sembako dan bahan pokok lainnya.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Kapolsek Kronjo diikuti Kanit Binmas dan anggota Polsek Kronjo serta melibatkan Bhayangkari Ranting Kronjo yang akan pula menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 tahun 2024 mendatang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.