Patroli Sore Hari Polsek Metro Tanah Abang Dan Sambangi Petugas Parkir Pasar Bendungan Hilir

oleh -376 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Samapta Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan patroli sore hari dan sambangi berikan imbauan kamtibmas petugas parkir di Pasar Bendungan Hilir Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Minggu (01/09/2024).

Petugas Patroli Unit Samapta melaksanakan patroli sore hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Bripda Bagus selaku Petugas Patroli melaksanakan patroli dan sambangi berikan imbauan kamtibmas kepada Jainal Petugas Parkir agar senantiasa membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban, jangan sampai terjadi kehilangan sepeda motor atau barang dan jangan lakukan pemaksaan pungutan.

Selaku petugas patroli Bripda Bagus juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa keberadaan polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.