Upaya Jaga Kamtibmas di Perkampungan Warga, Binmas Duri Pulo Sambangi Warga Rw. 004

oleh -224 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Binmas Duri Pulo Polsek Metro Gambir Aipda Purwanto melaksanakan patroli dan sambang warga di Jl. Hasyim Ashari, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Minggu (1/9/2024).

Aipda Purwanto menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Bapak Tardi warga RW.04 agar tetap waspada terhadap tawuran dan pencurian kendaraan bermotor.

Kegiatan sambang ini sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi maupun tidak berkembang lebih luas.

“kepolisian melalui binmas terus berupaya menggali informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan senyum, ” ungkap Aipda Purwanto

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus LP Nababan, S.H., S.I.K., jangan mudah percaya berita HOAX, terlebih menjelang PILKADA 2024 serentak saat ini dan bersama sama jaga ketertiban dan keamanan kampung.

Apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas saat melaksanakan Sambang warga.

Aipda Purwanto berharap kunjungan yang dilakukannya bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.