Patroli Wilayah dan Sambang Warga Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa.

oleh -50 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan sambang warga di pemukiman warga jalan Rawa Sawah RW 08 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (25/6/2024).

Patroli wilayah dipermukaan warga Aipda Ikhwan Mulyadi melakukan sambang dialogis dengan Ahmad selaku Katibum RW 08 Kampung Rawa untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Katibum mengajak warganya untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun himbauan Kamtibmas yang di berikan kepada warga adalah agar memberikan pembinaan kepada anak-anak remaja warga RW 08 jangan sampai terprovokasi atau ikut-ikutan tawuran warga yang belum jelas permasalahanya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Aipda Ikhwan Mulyadi menambahkan untuk mengajak para pengurus wilayah dan warga untuk menjaga dan peduli Kamtibmas, pemantauan anak remaja upaya Pencegahan dini dari tawuran antar anak remaja. Waspada pelaku kejahatan baik Modus Penipuan, Curas dan Curanmor. Waspada Nyamuk DBD agar kebersihan lingkungan luar dan dalam rumah.

Jika membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi polsek setempat atau bhabinkamtibmas dan call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Menghimbau kepada warga agar waspada pelaku kejahatan baik Modus Penipuan, Curas dan Curanmor. Waspada Nyamuk DBD agar kebersihan lingkungan luar dan dalam rumah. Upaya memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Jika membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi polsek setempat atau bhabinkamtibmas dan call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.