Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng dan Anggota Polsubsektor Tenggulun Pemantaua Rumah Pemenangan Fanta Menteng Jakpus

oleh -426 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aiptu Robby Danan Jaya dan Anggota Polsubsektor Tenggulun Aipda Yorky Harnowo Melaksanakan Kegiatan Pemantauan Rumah Pemenangan Fanta Jalan Surabaya 46 Menteng Jakpus, Selasa, (3/9/2024).

Selanjutnya Aiptu Robby Danan Jaya dan Aipda Yorky Harnowo memberikan Pengamanan dan pemantauan bersama Anggota Dishub Kecamatan Menteng Bapak Budi dan Bapak Deska. bersama – sama mengantisipasi kunjungan Cagub DKI Bapak Ridwan Kamil dalam Rangka Silahturahmi dan Ramah Tamah pada Para Koalisi Tim Pemenangan KIM.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat, “tutur Robby Danan Jaya.

Robby juga menambahkan, “kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.