Aiptu Setiawan Kateam Patmor Polsek Metro Menteng Bersama Personil Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

oleh -71 Dilihat

Jakarta Pusat – Unit Patmor Polsek Metro Menteng Aiptu Setiawan dan Aipda Mulyanto melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di rawan kemacetan aktivitas para masyarakat bekerja, Jakarta Pusat. Selasa (3/9/2024).

Adapun titik yang mendapatkan atensi kepadatan lalu lintas pagi hari ialah Jl. Pangeran Diponegoro diisi oleh Aiptu Mulyanto kemudian Jl. Taman Suropati yang diisi oleh Aiptu Setiawan.

“Banyak nya anak anak yang akan masuk sekolah yang melewati TL Pangeran Diponegoro dan Jalan Taman Suropati oleh para pekerja serta kepadatan lalu lintas menjadi atensi tersendiri dari Kapolsek Metro Menteng” Ujar Mulyanto.

“Selanjutnya banyak nya masyarakat yang melintas di jalan Taman Suropati untuk aktivitas pekerja dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas menjadi atensi tersendiri dari Kapolsek Metro Menteng untuk menempatkan anggota Patmor” Ujar Setiawan.

Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si untuk membatu agar tidak adanya kemacetan di jalan jalan tersebut serta pantauan pelajar masuk sekolah agar tidak nongkrong.

Sambil memantau dan mengatur lalu lintas sesekali Aiptu Setiawan dan Aipda Mulyanto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang melintas terkait apabila perlu kehadiran polri bisa hubungi call center 110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.