Rutin Patroli Strong Points Unit Samapta Polsek Johar Baru Antisipasi Tawuran di Sepanjang Jalan Pulo Gundul Tanah Tinggi

oleh -99 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Antisipasi gangguan kamtibmas tawuran warga dan kejahatan jalanan Unit Patroli Polsek Johar Baru Panit III Patroli Aiptu Eko Parwanto bersama Briptu Yoga dan Briptu M Iqbal rutin melaksanakan patroli strong points di sepanjang jalan Pulo Gundul Tanah Tinggi, Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (03/09/2024)

Kegiatan yang dilakukan oleh unit patroli Polsek Johar Baru ini sebagai langkah untuk mencegah dan meminimalkan adanya gangguan kamtibmas di wilayah kelurahan Tanah Tinggi wujud anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., pelaksanaan patroli tersebut merupakan upaya dalam meminimalisir gangguan kamtibmas jangan sampai ada tawuran agar situasi wilayah tetap aman kondusif.

Dan kepada warga masyarakat apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.