Bahas Situasi Kamtibmas Dengan Ngopi Kamtibmas Di Pos Satkamling RW 06 Kelurahan Kampung Bali

oleh -29 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Metro Tanah Abang menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya S.P Sembiring, Sik bersama warga di Pos Satkamling RW 06 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (03/09/2024).

“Ngopi Kamtibmas” di hadiri oleh Kapolsek, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, Para Ketua RT dan warga.

Kegiatan dibuka oleh Ketua RW 06 H. Yudi terima kasih atas kehadiran dari Bapak Kapolsek dalam rangka ngopi Kamtibmas alhamdulilah wilayah kami masih dalam keadaan aman. untuk kegiatan perayaan kemerdekaan RI di warga berjalan dengan baik.

AKBP Aditya mengatakan malam ini kita bisa kumpul bareng saling silahturahmi dengan ngopi bareng terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu. perlu diketahui Program Ngopi Kamtibmas merupakan Program Kapolda Metro Jaya, Ucap Aditya.

Kegiatan wilayah Polsek Metro Tanah Abang merupakan ring 1 begitu padat. Kita disibukan dengan kegiatan aksi unjuk rasa, pengamanan Presiden RI, sampai kegiatan Munas Partai Golkar, PAN, Nasdem serta kegiatan lainnya. Sebentar lagi ada kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

Ditengah kesibukan yang begitu padat, kami selalu sempatkan datang ke masyarakat ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Sebentar lagi Pemilukada serentak untuk para panitia tolong dijaga betul kesehatannya.

Permasalahan-permasalahan yang ada diwilayah harus kita antisipasi bersama
maka dari itu saya kerjasama kepada Bapak/Ibu yang hadir disini agar saling membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif, ucap Aditya.

Saya juga mohon bantuan kepada Bapak/Ibu disini untuk melakukan imbauan dan siskamling harus lebih di tingkatkan dan mohon catat nomor telpon saya. dan saya ingin mendengarkan langsung dari masyarakat. saya selalu ada dan siap untuk melayani Bapak/Ibu.

Akbp Aditya juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Bapak/Ibu saya bersama Tiga Pilar bersama-sama dan bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kita.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.