Arahan Iptu Sopan Febryanto Saat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa HMI

oleh -410 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsubsektor Sabang Iptu Sopan Febryanto pimpin pengamanan dan antisipasi unras dari massa HMI ke Dubes Vatikan Wilayah Gambir Jalan Kebon Sirih Menteng, Jakarta Pusat. Rabu (4/9/2024).

Untuk arahan pada apel kali ini, ucapan terimakasih untuk apel dan antisipasi pengamanan Unras Dari Massa HMI mengarah Kantor Dubes Vatikan Wilayah Gambir Jakarta Pusat. agar personil yang terlibat solo bandung di Sekitaran Tl. Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat, jika masa datang kita tidak terpancing dan terprovokasi lakukan tugas sesuai SOP , jaga sikap tampang dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jangan sampai mendapat teguran.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K agar personil yang melakukan pengamanan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kekuatan 25 personil gabungan dari Tombak Polda Metro Jaya, Polsek Metro Menteng , diturunkan untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman wilayah hukum Polsek Metro Menteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.