Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah Binaan

oleh -946 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas desa Sukamantri Aiptu Mashabi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Tahun 2024 dengan Penceramah KH. Tohawi Romli pimpinan Ponpes Al Iatiqlaliyyah colongok, KH. Muhasinuddin Ponpes Al Iatiqlaliyyah Cilongok, dan KH Fadholi dari Kampung rimpak kulon Kecamatan Sindang jaya Kab. Tangerang, Rabu (4/09/2023).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono Melalui Kapolsek Pasar kemis Akp Syamsul Bahri, mengatakan, bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di wilayah binaan maka akan dapat menghilangkan jarak diantara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis serta warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang Kamtibmas.

“Maksud dan tujuan dari kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di wilayah binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk silaturrahmi antara Aparat Pemerintahan desa, Aparat Keamanan dengan warga desa yang hadir di sana sehinggga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Pasar kemis,” terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.