Satgas Pangan Ditreskrimsus Polda Banten Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Penyaluran CPP

oleh -70 Dilihat

Serang,Suronews.com – Ditreskrimsus Polda Banten gelar Monitoring dan Evaluasi kegiatan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk pemberian bantuan pangan daging ayam dan telur tahun 2024 di Provinsi Banten yang dilaksanakan pada Rabu (04/09) bertempat Kantor Kecamatan Ciomas dan Balai Desa Lebak.

Kegiatan dipimpin AKBP Dony Satria selaku Kasubdit 1 Indag Ditreskrimsus Polda Banten didampingi personel Bapanas dan unsur lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kombes Pol Hermawan, S.I.K., M.M selaku Satgas Pangan Pusat Mabes Polri.

Dony menjelaskan tujuan kegiatan tersebut guna monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa daging ayam dan telur. “Kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa daging ayam dan telur untuk di Kec. CIOMAS provinsi Banten dilaksanakan oleh POS INDONESIA di dua lokasi yaitu di Kantor Kecamatan dan di Balai Desa Lebak,” katanya.

Selanjutnya Dony menyampaikan bahwa penyaluran bantuan pangan berupa daging ayam dan telur tersebut dilaksanakan oleh POS INDONESIA menggunakan sistem Post Giro Cash dengan barcode yang dimiliki oleh masing masing penerima bantuan.

“Kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa daging ayam dan telur tersebut untuk yang digelar di kantor kecamatan ditujukan kepada 419 keluarga beresiko stunting dan untuk yang digelar di balai desa Lebak ditujukan kepada 177 keluarga beresiko stunting,” ungkap Dony

Dony menerangkan bahwa kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa daging ayam dan telur tersebut yang digelar oleh POS INDONESIA diperkirakan akan selesai 100% di akhir bulan September 2024.

“Para keluarga penerima bantuan pangan sangat berterimakasih kepada pemerintah atas program bantuan pangan berupa daging ayam dan telur yang dibagikan untuk keluarga beresiko stunting,” ujar Dony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.