Pastikan Keamanan Wilayah Pesisir, Kapolresta Tangerang Polda Banten Cek Kelengkapan Sarpras Sat Polairud

oleh -365 Dilihat

TANGERANG,Suronews.com – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M. melaksanakan pengecekan terhadap sarana dan prasarana kapal kapal milik Sat Polairud Polresta Tangerang Polda Banten pada Rabu (04/09/2024) bertempat di Markas Sat Polairud Polresta Tangerang Polda Banten.

Kunjungan diterima langsung oleh Kasat Polairud Kompol H. Agus Haerudin, S.E., M.I.P. , Wakasat Polrairud AKP Ahmad Suryadi beserta jajaran personil Sat Polairud Polresta Tangerang Polda Banten.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta langsung mengecek kondisi kapal kapal yang dimiliki Sat Polairud, serta mengecek beberapa ruangan kerja hingga gudang tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak yang digunakan dalam operasional patroli.

Kapolresta menyampaikan maksud dan tujuan pengecekan tersebut guna memastikan sarana dan prasarana yang dimiliki dalam kondisi baik termasuk kesiapan para personel dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2024.

Menurut Kapolresta, hal tersebut penting dilakukan agar situasi kamtibmas di wilayah pesisir tetap kondusif dengan lebih meningkatkan patroli dan sambang kepada masyarakat untuk mensosialisasikan himbauan kamtibmas terlebih dalam rangkaian tahapan Pilkada 2024.

Kapolresta Tangerang juga menghimbau kepada masyarakat pesisir untuk senantiasa waspada dan berhati hati saat melakukan aktifitas di pinggiran laut dikarenakan kondisi cuaca yang tidak menentu.

“Tetap utamakan keselamatan dalam beraktifitas, pasang surut air menjadi kendala yang tidak menentu, dan tingkatkan koordinasi dan komunikasi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, “ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.