Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Dialogis

oleh -1092 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Personel Polsek Malingping Polres Lebak, Bripka Andriami dan Brigadir Warih yang sedang melaksanakan patroli dialogis menyambangi warga Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mempererat hubungan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat. Rabu (4/9/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian upaya Polri khususnya lagi Polsek Malingping dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini, personel terlihat sedang ngobrol dengan warga, untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari warga, serta memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban.

Kapolres Lebam AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Personil laksanakan patroli dialogis, Dengan berbaur dan berdialog langsung dengan masyarakat, kami berharap dapat memahami lebih dekat kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga,” ujar Sugiar.

Selain itu Kata AKP Sugiar, kegiatan patroli dialogis juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin dengan baik dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.