Kapolsek Malingping Polres Lebak Pimpin Patroli Malam Hari Patroli Dialogis Malam Hari

oleh -87 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di malam hari di wilayahnya, Polsek Malingping Polres Lebak yang di pimpin Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H melaksanakan patroli bersama anggotanya.

Dalam patrolinya Kapolsek Malingping bersama anggotanya menemui warga Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa malam (3/9/2024).

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek bersama anggota melakukan dialog dengan warga yang sedang nongkrong dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K.,melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan kegiatan patroli malam hari selain wujud kesiapsiagaan Polsek Malingping, juga untuk antisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang sering terjadi dimalam hari.

“Ya tadi malam kami laksanakan patroli, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, kami dari Polsek Malingping melakukan patroli dialogis malam hari juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih nongkrong dimalam hari,” pungkasnya, saat di konfirmasi. Rabu (4/9/2024)

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi seperti ini dengan melaksanakan kegiatan berpatroli secara Preventif akan dapat meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya, sehingga Wilayah hukum Polsek Malingping tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif”, tambah Kapolsek Malingping.

Selain itu, Kapolsek Malingping menyampaikan kepada warga agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

“Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas AKP Sugiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.