Anggota Polsek Panongan Tingkatkan Keharmonisan Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Jumat Keliling

oleh -111 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Dalam rangka mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Jumat Keliling di Masjid Al Barokah desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Jum’at (06/09/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang terus digalakkan oleh Polsek Panongan.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Panongan menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat sembari memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mengajak masyarakat untuk terus berkomunikasi dengan baik dan bersinergi dengan Polri guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami hadir untuk mendengarkan dan memastikan keamanan di tengah-tengah masyarakat. Melalui komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,” ujar Aiptu Mukhsodin kepada para jamaah masjid.

Kegiatan Jumat Keliling ini berhasil menciptakan suasana yang akrab antara Polri dan masyarakat. Kedekatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara kedua belah pihak, sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Panongan dapat terus terjaga dengan baik.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk terus dilakukan.

“Jumat Keliling merupakan salah satu langkah nyata Polri untuk hadir di tengah masyarakat, menjalin komunikasi yang baik, serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Panongan

Dengan kedekatan dan sinergi antara Polri dan masyarakat, kami optimis lingkungan yang aman dan kondusif akan tercipta,”ungkap nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.