Wakasat Sabhara Kompol Sam Suharto Pimpin Apel Pengamanan Perjalanan Kepulangan Bapa Suci Paus Fransiskus Ke Bandara Soekarno Hatta

oleh -49 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kompol Sam Suharto, S.H, M.H Pimpin Apel Pengamanan perjalanan Perlintasan Bapa Suci Paus Fransiskus ke Bandara Soekarno Hatta di Tl. Bandung 4 Persimpangan Sarinah Jalan Mh. Thamrin Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (6/9/2024).

Kompol Sam Suharto, S.H, M.H Pimpin Apel Pengamanan Perjalanan Perlintasan Bapa Suci Paus Fransiskus Ke Bandara Soekarno Hatta. Arahan Apel Kali ini kita akan melaksanakan Pengamanan Perjalanan Kepulangan Bapa Suci Paus Fransiskus di TL. Persimpangan Sarinah. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab jangan under estimate karena disini area perkantoran tidak menutup kemungkinan akan ada nya masyarakat yang akan menyaksikan Paus Fransiskus Melintas. Nanti akan ada penambahan pasukan yang akan melaksanakan Tirai di simpang Sarinah. Semoga Rangkaian nanti berjalan sedang tidak pelan sehingga tidak akan mengundang masyarakat mendekat di sepanjang jalur Mh. Thamrin. Perkuatan Sementara sejumlah 9 personil terdiri dari polsek menteng, polres Jakarta pusat dan dari Lalu lintas Polda Metro Jaya.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K agar personil yang melakukan pengamanan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kompol Sam juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi call centre kantor polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.