Jalin Sinergitas,Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Menerima Kunjungan Kalapas Kelas III Rangkasbitung

oleh -121 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Untuk menjalin sinergitas, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menerima kunjungan Kalapas Kelas III Rangkasbitung Muhamad Khapi,Amd,IP,.S.Sos, di dampingi Eka Yogaswara,.SE.,MM, Kasubsi Pembinaan Lapas Kelas III Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, bersama staf.Jumat 06 September 2024.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi ngobrol bareng sambil ngopi di ruang kerja Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak.Sabtu (07/09/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K., melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, hari ini kami Polsek Rangkasbitung menerima kunjungan Kalapas Kelas III Rangkasbitung Muhamad Khapi di dampingi Kasubsi Pembinaan Lapas Kelas III Rangkasbitung Yogaswara, dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama dengan Polsek Rangkasbitung.

“Selain itu kita juga memberikan informasi dan saran pendapat terkait sinergitas dalam penanganan tahanan serta saling menjaga kondusifitas dan kramanan di lingkungan tempat bertugas masing-masing, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan mantap,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.