Cegah Tawuran warga di pemukiman

oleh -116 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Dipimpin Ipda Budi Siagian (kanit Propos) melaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Jl. Pangeran Jayakarta Mangga Dua Selatan Sawah Besar Jakarta Pusat.” Selasa (10/09/2024)

Kemudian tawuran yang terjadi di malam hari, merupakan masalah yang semakin mengkhawatirkan. Selain membahayakan keselamatan jiwa, tawuran juga merusak tatanan sosial dan menciptakan ketidaknyamanan bagi masyarakat sekitar. Oleh karena itu, perlu adanya langkah-langkah pencegahan yang serius dan sistematis.

menerangkan tujuan dari kegiatan ini Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , melalui Kapolsek Sawah Besar : Kompol Dhanar Dono Vernandhie, agar personel Polri hadir sebagai tugas Freentif hadir untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. demekian Ujar Anwar

Selanjutnya Patroli dan Pengawasan Ketat di Malam Hari Aparat keamanan bersama warga setempat perlu melakukan patroli rutin, terutama di kawasan yang rawan terjadi tawuran. Kehadiran petugas di lapangan dapat menekan niat para remaja untuk melakukan tindakan kekerasan. Selain itu, pengawasan terhadap titik-titik rawan berkumpulnya remaja pada malam hari juga perlu ditingkan, kegiatan inibdiharapkan bisa mengurangi dan mencegah terjadinya tawuran antar warga remaja di malam hari.” Imbuh Budi

Anwar menbahkan apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin.

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.