Ipda Dwi Yun Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan dan Antisipasi Unjuk Rasa di PT. Trimegah Bangun Persada

oleh -47 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Ipda Dwi Yun selaku Padal Pimpin pengamanan dan antisipasi unras di PT. Trimegah Bangun Persada di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa, (10/09/2024).

Ipda Dwi Yun berikan arahan pada saat apel kepada personel kedepankan humanis dalam melakukan pengamanan unras, hindari kekerasan harus banyak sabar, apabila massa datang segera lakukan tirai dan pengaturan lalu lintas, jaga kesehatan dan sikap tampang serta kekompakan dan jaga keselamatan, jangan ada menggunakan senpi serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Jumlah Pengamanan 58 Personel terdiri dari Koramil, Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang. Selesai apel personel di standby kan di objek menunggu massa yang datang.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel melakukan pengamanan dengan humanis, berikan imbauan untuk massa tetap tertib, lakukan tirai serta pengaturan arus lalu lintas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.