Rapat Pleno Terbuka Rrekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tingkat Kec. Cempaka Putih

oleh -49 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Wakapolsek Cempaka Putih AKP Moh. Winarto menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tingkat Kecamatan Cempaka Putih di Kantor Kecamatan Cempaka Putih Jalan Komplek Perkantoran Rawa Kerbo Cempaka Putih Jakarta Pusat, Selasa, (10/9/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk meningkatkan sinergitas dengan stake holder menjelang pilkada DKI Jakarta.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Camat Cempaka Putih Erick, Koramil Cempaka Putih Pelda Rizal, Ketua PPK Cempaka Putih Juweni, Ketua Panwascam Supriyanto, Panwaslu dan Tim dari Paslon.

Dalam kegiatan tersebut dibacakan hasil rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan Cempaka Putih untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara.

Acara diakhiri dengan foto bersama sebagai bentuk komitmen untuk bersama sama menyukseskan dan mengamankan seluruh rangkaian tahapan pilkada DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.