Kapolsek Johar Baru Memberikan Air Mineral Kepada Warga Menunggu Giliran Menerima Bansos

oleh -93 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A memberikan Air Mineral kepada warga yang menunggu menerima Bantuan Sosial Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024 di jalan Rawa Tengah RT 07 RW 07 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Selasa, (25/6/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., rasa empati dan.kepedulian Anggota Polri sebagai Insan Bhayangkara kepada warga yang kurang mampu, lansia dan penyandang disabilitas.

Hal ini tercermin saat Kapolsek Johar Baru memberikan air mineral kepada warga yang kurang mampu, lansia dan penyandang disabilitas bersama -sama duduk dengan sabar dan tertib menunggu giliran untuk menerima bantuan sosial. dan sebagai anggota Polri yang memilik rasa empati dan wujud dari rasa syukur menjelang Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Dan senantiasa adanya kepedulian Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dengan adanya bantuan sosial menyambut HUT Bhayangkara ke-78, mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat untuk warga yang kurang mampu, lansia dan warga penyandang disabilitas, “ungkapnya.

“Dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat serta lebih dicintai oleh masyarakat dalam melaksanakan tugasnya di wilayah binaanya, “tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.