Kanit Sabhara Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Gatur Lalin di Depan Sekolah Mardi Yuana

oleh -93 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Berikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus Antisipasi Kemacetan di depan sekolah Mardi Yuana, Kanit Sabhara Polsek Rangkasbitung AIPDA HMRamdani, melaksanakan giat sebrangkan anak pelajar di Sekolah TK, SD dan SMP Mardi Yuana Rangkasbitung.

“Memastikan arus lalulintas berjalan lancar,agar para siswa serta warga masyarakat yang akan melintas merasa nyaman dan lancar, “ujarnya, Selasa, (10/09/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH menjelaskan, “bahwa kegiatan Strong Point tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan agar para pejalan kaki seperti warga masyarakat yang mengantar anaknya sekolah dapat merasakan kenyamanan dan lancar”.

“Selain itu Kapolsek Rangkasbitung juga selalu mengingatkan kepada anggota Polsek Rangkasbitung agar terus mengingatkan dan mengedukasi kamtibmas, kepada para penguna jalan dan para sopir, agar tetap menjaga serta memperhatikan keselamatan penumpang maupun keselamatan para pejalan kaki, “imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.