Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis

oleh -59 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Brigadir Yayat Melakukan Kegiatan Sambang dan Patroli dialogis dengan masyarakat di Jalan Bahagia RW 04 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Selasa (10/9/2024).

Kemudian Brigadir Yayat menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H mengajak keaktifan masyarakat dalam membantu menjaga situasi Kamtibmas.

Selanjutnya Brigadir Yayat bertemu dengan Heri selaku Ketua RT 01 di untuk berbincang bincang dan bertukar fikiran terkait menjaga keamanan di wilayah kebon kosong.

Kemudian Yayat memberikan saran dan himbauan terkait rawannya dan memberikan himbauan Kamtibmas seputar maraknya curanmor.

Yayat juga mengajak masyarakat agar tetap mengunci ganda kendaraanya dan jangan sampai lengah sehingga menjadi kesempatan bagi pelaku kejahatan karna kejahatan hadir karna ada kesempatan.

Selanjutnya Yayat juga menegaskan terkait peredaran dan pemakai narkotika waspadai keduanya tersebut pantau anak anak kita jangan sampai terjerumus ke dalam nya silahkan adukan apabila mengetahui orang orang yang menggunakan narkoba jangan takut melapor.

Adapun Yayat meminta saran dan pendapat dari Masyarakat untuk polri guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

Adapun Yayat juga menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.