Rapat Pleno Terbuka Rekapitukasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kecamatan Johar Baru

oleh -60 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S. E., S. H., M. M., yang di wakilkan oleh Kanit Intelkam Iptu Hilal Sugiarto, S. H, menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tingkat Kecamatan Johar Baru di Lt 4 Kantor Kecamatan Johar Baru Jalan Johar Baru Utara I No 1 RT 12 RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (10/09/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar hadir dalam kegiatan untuk meningkatkan sinergitas dengan tiga pilar dan stakeholder menjelang pilkada DKI Jakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Efidiansyah dari KPU Jakarta Pusat, Angga ketua Panwaslu Kecamatan Johar Baru, Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas, Serda Budi Babinsa, FKDM, perwakilan ketua RW, para LO dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan ketua PPS Se-Kecamatan Johar Baru.

Dalam kegiatan tersebut dibacakan hasil rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan Johar Baru untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024 yang di sampaikan oleh ketua PPK Kecamatan Johar Baru. Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara.

Acara diakhiri dengan foto bersama sebagai bentuk komitmen untuk bersama sama menyukseskan dan mengamankan seluruh rangkaian tahapan pilkada DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.