Bhabin Kelurahan Kebon Sirih Pengamanan Giat Firedrill Gedung Wisma Mandiri Menteng

oleh -65 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Ujang Rusman Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Sirih melaksanakan kegiatan Pengamanan Firedrill di Gedung Wisma Mandiri Jalan Mh. Thamrin No. 5 Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat. Kamis (12/9/2024).

Selanjutnya Aiptu Ujang Rusman memberikan Pengamanan giat simulasi Evakuasi Firedrill di Gedung Wisma Mandiri bergabung Kapolsubsektor Sabang Iptu Sopan Febriyanto dan Babinsa Kelurahan Kebon sirih Serda Catur. Kegiatan ini untuk meningkatkan Responsif dan kepekaan maupun cepat tanggap darurat karyawan Wisma Mandiri. Kegiatan ini mendapatkan bantuan dari dinas Kebakaran pimpinan bapak Mulandono.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K., M.Si. untuk meningkatkan sinergi serta pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan dan menjaga Kamtibmas di kewilayahan” ucap Ujang.

Adapun Aiptu Ujang menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.