PJ Bupati Buton Selatan Peletakan Batu Pertama di Wisata Air Tawar Wisata Air Tawar

oleh -80 Dilihat

Buton Selatan,Suronews.com – Wisata Air Tawar di Buton Selatan menjadi perhatian Pemda setempat. Pada kesempatan ini Pj Bupati Buton Selatan Parinringi, SE. M.Si di sambut hangat rakyat Desa Gunung Sejuk jam 10.57, Selasa, (10/9/2924 ) .

Kedatangan PJ Bupati Busel dalam rangka dalam peletakan batu pertama wisata air, di mata air kamar Bangko. Dengan di mulainya pembangunan wisata air tawar dapat dapat menjadi aikon pertama di kabupaten Buton Selatan tentang wisata air tawar.

Wisata air tawar perlu di tumbuh kembangkan krn baru pertama ada di wilayah Buton Selatan, adapun wisata lain di Busel adalah wisata bahari, seperti jembatan lingkar lapoili, wisata alam waburi, yang sudah banyak di kenal rakyat Busel.

Kedatangan PJ Busel di Gunung Sejuk membuahkan wisata air tawar ini harus di sinergi alam setempat agar mata air tetap stabil walaupun kemarau panjang, harus di dukung pepohonan yg dapat melindungi mata air kamar Bangko di Desa Gunung Sejuk, Kecamatan Sampolawa Kab Buton selatan, Prov. Sulawesi Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.